Selasa, 22 September 2015

Jasa Cetak Stiker Murah di Rawamangun Jakarta

Cetak Stiker Murah di Rawamangun Jakarta


Cetak Stiker media yang paling banyak digunakan oleh pelaku yang membuka usaha  untuk mempromosikan produk usaha dan partai politik. Media ini sangat efektif dan bagus dalam mempengaruhi konsumen untuk membeli suatu produk, berbeda dengan brosur, didalam brosur kita bisa menjelaskan lebih detail mengenai suatu perusahaan apa saja yang di sediakan, sehingga lebih jelas keterangan suatu produk dan usaha beserta contatc personnya.

Cetak Stiker dalam dunia usaha dan untuk mempromosikan produk maupun untuk kampanye sangatlah diperlukan. Stiker akan mejadi alat untuk memperkenalkan dan mempromosikan sebuah usaha dan produk kepada konsumen, dalam pembuatan atau mencetak stiker yang berkualitas bagus pasti membutuhkan tenaga yang sudah berpengalaman dan profisionalagar nanti hasil cetakan stiker yang di cetak sangat bagus dan berkuliatas 





Hendra Roper Aneka Jaya foto copy dan percetakan  24 jam siap melayani kebutuhan dan keperluan usaha dan produk anda untuk mencetak stiker anda dengan berbagai bentuk design. disini kami menyediakan jasa  cetak murah dan berkualitas bagus dengan bahan-bahan stiker :

1. Stiker Cromo (Glossy dan HVS)
2. Stiker Vinyl
3. Stiker Vinyl Trasparan


Bagi anda yang berminat Cetak Stiker dan mempercayai oderan dengan kami silahkan datang lansung ketempat kami Aneka Jaya Foto Copy dan Percetakan Jl. Waru No. 7 Rawamangun Jakarta Timur untuk pemesanan lemat online silahkan hubungi kami melaui Telpon, SMS, BBM atau Email : 

Hubungi :

HP :
Pin BB :
Email :
Alamat : Jl. Waru No.  Rawamangun Jakarta TImur 
( FOTO COPY dan PERCETAKAN  )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar