Sabtu, 26 September 2015

Cetak Sertifikat Murah di Rawamangun

Jasa Cetak Sertifikat dan Piagam Cepat Murah Dan Bisa Di Tunggu Layanan 24 Rawamangun Jakarta

Hendra Roper Printing Foto Copy dan Percetakan Menerima Jasa Cetak   Sertifikat dan Piagam Murah. Pembuatan Sertifikat dan berbagai jenis cetakan untuk Piagam Penghargaan pada media kertas dengan cetak offiset full color dan print digital. Jenis sertifikat, piagam, penghargaan biasa digunakan untuk acara seminar, acara lomba, sertifikat sekolah, piagam kejuaraan, untuk semua instansi sekolah, lembaga pendidikan, panitia lomba dll.  soal harga murah, gk mahal – mahal amat, dan juga bisa langsung di cetak Banyak orang yang mau melakukan training atau menghadiri event yang menghabiskan waktu mereka demi mendapatkan selembar sertifikat. Ada juga yang memang sengaja menimba ilmu dan bonus sertifikat dan Piagam. Namun sangat disayangkan selama melihat apa yang terlihat di market, banyak sertifikat dan Piagam yang harusnya dikemas dengan baik malah terlihat sangat seadanya dan terkesan tidak professional padahal harga tiket masuk event atau training tersebut bisa mencapai jutaan rupiah. Maka akan sangat luar biasa bila didukung dengan sertifikat dan Piagam professional sehingga anda bisa mendapatkan kesan dan citra yang luar biasa dari member atau peserta yang telah merelakan waktunya demi mendengarkan pembicaraan anda yang luar biasa di event yang anda adakan.









Banyak berbagai model Cetak Sertifikat dan Cetak Piagam, mulai dari bahan art carton, concourd, linen, kertas karton dan masih banyak lain nya sesuai permintaan pemesan. Dan untuk logo atau tulisan sertifikat atau piagam bisa di poli, warna gold, silfer, dan embos tulisan ataupun logo.

Bagi anda yang berminat Cetak Setifikat  dan mempercayai oderan dengan kami silahkan datang lansung ketempat kami Aneka Jaya Foto Copy dan Percetakan Jl. Waru No. 7 Rawamangun Jakarta Timur untuk pemesanan lemat online silahkan hubungi kami melaui Telpon, SMS, BBM atau Email : 

Hubungi :

HP :
Pin BB :
Email :
Alamat Jl. Waru No.  Rawamangun Jakarta Timur
( FOTO COPY dan PERCETAKAN  )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar