Sabtu, 26 September 2015

Cetak Yasin Murah di Rawamangun Jakarta

Jasa Cetak Buku Yasin dan Tahlilan Layanan 24 Rawamangun Jakarta

Hendra Roper Percetakan 24 jam menyediakan bermacam produk jenis Cetak Buku Yasin, Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa percetakan yang sudah berpengalaman. Disini kami mau menawarkan kepada anda yang ingin Cetak Buku Yasin untuk mengenang 7 Hari, 40 hari, 100 hari dan 1000 hari wafat almarhum/h. Nah, bagi anda yang ingin memesan buku yasin atau majmusyarif silahkan langsung hubungi kami, harga buku yasin yang kami berikan murah dan tentunya berkualitas dengan berbagai model dan desain cover yang unik, modern dan ekslusif.







Seperti  Berbahan Bludru / Beludru, Linen, Karton dll.  Proof desain bisa via email / Order Online, isi buku memakai kertas HVS, Mattpaper dengan finishing lem punggung atau Lem Panas, Jahit kawat atau jahit benang. Harga Bersaing, Nego, Semua Orderan Anda dikerjakan Oleh Tenaga yang Professional


Bagi anda yang berminat Cetak Buku Yasin  dan mempercayai oderan dengan kami silahkan datang lansung ketempat kami Aneka Jaya Foto Copy dan Percetakan Jl. Waru No. 7 Rawamangun Jakarta Timur untuk pemesanan lemat online silahkan hubungi kami melaui Telpon, SMS, BBM atau Email : 


Hubungi :

HP :
Pin BB :
Email :
Alamat : Jl. Waru No.  Rawamangun Jakarta Timur
( FOTO COPY dan PERCETAKAN  )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar