Kamis, 24 September 2015

Cetak Kartu Nama Murah di Rawamangun Jakarta

Jasa Cetak Kartu Nama Murah di Rawamangun


Hendra Roper Percetakan Menyediakan berbagai macam produk cetakan untuk menunjang kegiatan kantor anda, antara lain Kartu Nama, Cetak Kartu Nama Setiap Perusahaan  menjadi salah satu keharusan yang sangat penting sebagai salah satu media promosi perusahaan. Kartu Nama juga  merupakan alat marketing yang paling banyak digunakan oleh semua orang. Alat yang efektif  jika anda ingin membuat client ataupun orang-orang yang dapat menjadi calon client anda mengetahui tentang anda. Kartu nama adalah barang marketing yang selain optimal, murah, dan juga paling mudah untuk disebarkan.

Bagi anda yang membutuhkan kartu nama, Percetakan Kartu Nama layanan pembuatan kartu nama Full Color. Ya kartu nama dengan tidak  membatasi warna, bahkan anda mau masukin foto/gambar tidak masalah.










Desain Kartu Nama yang kreatif  memuat berbagai identitas perusahaan seperti alamat maupun logo perusahaan. Oleh karena itu desain kartu nama juga harus diperhatikan untuk membentuk citra suatu perusahaan agar terkesan lebih profesional, terlebih pada perusahaan kecil yang baru memulai usahanya, desain kartu nama yang profesional dapat memberikan kesan pada konsumen maupun investor bahwa perusahaan anda adalah perusahaan yang profesional. Untuk Cetak Kartu Nama anda menjadi lebih elegan, dapat dilakukan dengan finishing  ;  Emboss logo, Hotprint (poly emas), cutting, serta dengan cetak laminate Doff maupun laminating glossy

Cetak Kartu Nama bahan yang digunakan untuk kartu nama adalah Art Paper/Art Kartoon 260gram (bahan yang agak licin mengkilat), jumlah lembar tiap box 100 lembar, dengan ukuran kartu nama 9 x 5,5 cm. Disamping bahan di atas bisa juga pesan dengan bahan lainnya.

Bahan Kartu Nama yang kami sediakan adalah sbb :
* Art Carton 210gr
* Art Carton 230gr
* Art Carton 260gr
* Paper Jasmine
* Paper Concorde
* Paper Linen
* Paper BW
* Paper BC
* DLL..

Bagi anda yang berminat Cetak Kartu Nama  dan mempercayai oderan dengan kami silahkan datang lansung ketempat kami Aneka Jaya Foto Copy dan Percetakan Jl. Waru No. 7 Rawamangun Jakarta Timur untuk pemesanan lemat online silahkan hubungi kami melaui Telpon, SMS, BBM atau Email :

Hubungi :

HP :
Pin BB :
Email :

Alamat Jl. Waru No.  Rawamangun Jakarta Timur 
( FOTO COPY dan PERCETAKAN  )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar